Rakor dan musyawarah peringatan hari kartini Taman fajar

Ditulis : Kamis, 2018-03-15 - 11:15:40

Rakor dan musyawarah peringatan hari kartini Taman fajar

Tama Fajar - Rapat koordinasi tim pengerak PKK dan peringatan hari kartini desa taman fajar di kantor desa taman fajar.Musyawarah tesebut di hadiri oleh angota PKK, sekdes, BPD, LPM, dan perangkat desa. Kamis, 15/03/2018.

Sapni maidah, S.Pd. selaku ketua pengerak PKK menyampaikan, kegiatan peringatan hari kartini ini akan dilaksanakan di lapangan desa taman fajar  pada tanggal 21 april 1018 dan akan di ikuti oleh warga desa taman fajar, pemuda, pelajar dan kelompok ibu-ibu.

Berbagai kegiatan perlombaan dan hiburan akan meramaikan kegiatan tersebut dan doorprize juga akan di berikan untuk memeriahkan, Tegas sapni maidah,S.Pd. selaku tim penggerak PKK.

Seluruh lembaga pendidikan yang ada di lingkungan desa taman fajar di harapakan untuk dapat berpartisipasi dalam kegiatan karnaval, tambah ketua PKK.

Jenis lomba yang akan di laksanakan diharapkan dapat menjadi ajang kebersamaan dan menghibur warga, 

, saran ketua BPD.

Karnaval, Lomba cerdas cermat tingkat SD, goreng nasi bapak bapak, sepak bola sarung tiga gawang, baca puisi oleh siswa SD, dan masih banyak kegiatan lain yang akan di laksanakan oleh tim penggerak PKK.  (Adm/FH).

TAMAN FAJAR