Ngabuburit Bersama Kampoeng Seni

Ditulis : Sun, 2018-06-03 - 18:38:12

Ngabuburit Bersama Kampoeng Seni

Ngabuburit bersama kampoeng seni-aktifitas pemuda desa taman fajar di bulan ramadhan yg tergabung dalam komunitas kampoeng seni, mengelar ngabuburit acoustic jam session di salah satu tempat nongkrong anak2 muda "potlot cafe" yang berlokasi di jalan merdeka barat taman fajar tepatnya di dusun I, 02/06/2018.

 

Nuansa lagu yang dibawakan tidak hanya lagu lagu religi namun lagu easy listening dan lagu lagu populer baik lagu dalam maupun luar negri juga di bawakan dengan apik dengan konsep acoustic.

 

Ketua komunitas kampoeng seni, albadi amin mengatakan acoustic jam session ini adalah salah satu program kampung seni di bulan ramadhan, yang pelaksanaanya tidak hanya sekali dan lokasi juga tidak terfokus satu tempat sehinga ada aktifitas positif sambil menungu berbuka puasa.

 

Yang terlibat dalam jam session pada kesempatan ini ada ; fery, vidi (vocal), albadi (guitar), sacenk (guitar), agung (bass), depry (keyboard), budi (kajon), wahyu pada (sound man) dan di dokumentasikan oleh vidikis potography.

 

Di dalam komunitas kampoeng seni ini tidak hanya terfokus dalam musik saja, ada beberapa bidang lainya seperti ; music recording, video editting, design concept, fotography dan lainya yang terkait multimedia, (F/H).

 

Basecamp :

Kampoeng seni-jln merdeka barat no 45 desa taman fajar kec.purbolinggo kab.lampung timur.

Berita Lainnya


TAMAN FAJAR